Penampakan Honda HR-V Tipe 'Termurah' (20 FOTO)

Penampakan Honda HR-V Tipe 'Termurah' (20 FOTO)

Honda HR-V generasi terbaru sudah meluncur di Indonesia. Model ini hadir dengan trim yang cukup beragam dan tentunya harga jual yang variatif.

Jika sebelumnya banyak media yang memuat HR-V dengan trim SE atau bahkan trim tertingginya RS, maka kami Akan mengajak Anda untuk melihat tipe terendah dari Honda HR-V yang dipasarkan di Indonesia, yakni tipe S.

Secara desain eksterior tentu tidak ada yang membedakan antara tipe S dan tipe lainnya. Tetapi tentu aksen-aksen yang diusung lebih sederhana dengan minim aksen krom. Tidak hanya itu, diameter pelek juga desainnya lebih sederhana ketimbang varian lainnya.

Masuk ke bagian ruang kabin, tipe S dibekali dengan jok fabric, instrument cluster yang mirip dengan BR-V, dan juga headunit yang memiliki layar lebih kecil dibandingkan varian lainnya.

Tetapi yang menarik justru fitur-fitur yang tidak disunat pada tipe ini. Seperti Honda Sensing, USB Slot 4 buah di bagian kabin depan dan belakang, serta Smart Keyless Entry.

Untuk mesinnya sendiri, HR-V ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm.

Simak kumpulan gambar Honda City Hatchback yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com