Penampakan Honda HR-V Tipe 'Termurah' (20 FOTO)

Penampakan Honda HR-V Tipe 'Termurah' (20 FOTO)

Honda HR-V generasi terbaru sudah meluncur di Indonesia. Model ini hadir dengan trim yang cukup beragam dan tentunya harga jual yang variatif.

Jika sebelumnya banyak media yang memuat HR-V dengan trim SE atau bahkan trim tertingginya RS, maka kami Akan mengajak Anda untuk melihat tipe terendah dari Honda HR-V yang dipasarkan di Indonesia, yakni tipe S.

Secara desain eksterior tentu tidak ada yang membedakan antara tipe S dan tipe lainnya. Tetapi tentu aksen-aksen yang diusung lebih sederhana dengan minim aksen krom. Tidak hanya itu, diameter pelek juga desainnya lebih sederhana ketimbang varian lainnya.

Masuk ke bagian ruang kabin, tipe S dibekali dengan jok fabric, instrument cluster yang mirip dengan BR-V, dan juga headunit yang memiliki layar lebih kecil dibandingkan varian lainnya.

Tetapi yang menarik justru fitur-fitur yang tidak disunat pada tipe ini. Seperti Honda Sensing, USB Slot 4 buah di bagian kabin depan dan belakang, serta Smart Keyless Entry.

Untuk mesinnya sendiri, HR-V ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm.

Simak kumpulan gambar Honda City Hatchback yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com