Pebulu Tangkis Kebanggaan Indonesia Ini Jadi Konsumen Pertama Hyundai Creta

Pebulu Tangkis Kebanggaan Indonesia Ini Jadi Konsumen Pertama Hyundai Creta

Hyundai Creta akhirnya diserah terimakan ke konsumen pertamanya. Menariknya, konsumen pertamanya ini merupakan atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

“Hari ini, kami sangat senang dapat menyerahkan kunci pertama unit Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertama kami yang juga merupakan public figure yang telah menorehkan prestasi dan menjadi menjadi spotlight dalam dunia olahraga Indonesia. Hal ini senada dengan Creta yang menghadirkan pengalaman berkendara 'Spotlight in Motion'. Oleh karena itu, kami mengapresiasi pilihan Anthony untuk mempercayakan mobil untuk aktivitas hariannya pada SUV buatan Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia ini." Jelas SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Creta sendiri telah melakukan debutnya pada ajang GIIAS 2021 lalu. Namun memang pihak Hyundai mengatakan bahwa distribusi SUV kompak ini baru dilakukan pada tahun 2022 ini.

Bersaing di kelas compact SUV di bawah Rp 400 juta, Creta dapat dikatakan berhasil menjadi pesaing Honda HR-V. Apalagi mobil ini dilengkapi dengan mesin Smartstream 1.500 cc yang punya tenaga 114HP serta torsi 144 Nm dengan bantuan transmisi manual atau otomatik iVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com