Para Pengguna Mitsubishi Bakal Liburan Tahun Baru Dengan Lebih Aman Berkat Hal Ini

Para Pengguna Mitsubishi Bakal Liburan Tahun Baru Dengan Lebih Aman Berkat Hal Ini

Untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan pelayanan kepada konsumen dengan menyelenggarakan program Bengkel Siaga pada periode libur akhir tahun dan juga menyambut tahun baru.

Program Layanan Bengkel Siaga ini diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2021, hingga 2 Januari 2022 di 41 lokasi strategis dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan jam operasional pukul 08.00 – 17.00.

Di luar jam operasional tersebut konsumen tetap dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300 yang beroperasi 24 jam untuk mendapatkan bantuan, termasuk Layanan Darurat 24 Jam, yang dapat dimanfaatkan konsumen pada saat mengalami kondisi darurat dengan kendaraannya.

“Libur akhir tahun merupakan salah satu momen spesial yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu dan berkumpul bersama keluarga. Dengan pelaksanaan program Layanan Bengkel Siaga, kami ingin memastikan rasa aman dan ketenangan kepada konsumen kami di berbagai daerah di Indonesia, dengan tetap memberikan layanan terbaik terutama terkait dengan perawatan kendaraan dan juga layanan purna jual Mitsubishi Motors secara umum. Kami berharap konsumen dapat menikmati momen spesial dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga di suasana libur ini,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com