Nissan Pamerkan X-Trail Baru Bermesin Outlander, Simak Bocorannya

Nissan Pamerkan X-Trail Baru Bermesin Outlander, Simak Bocorannya

Tak mau kalah dengan pabrikan Jepang lainnya yang meraup keuntungan dengan berjualan SUV. Kini Nissan dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan varian terbaru dari X-Trail.

Yang menarik dari model terbaru ialah adanya peningkatan pada sistem keselamatan, dan tingkat kemampuan all-road berkat hadirnya sistem 4x4.

Tidak hanya itu, All New Nissan X-Trail juga hadir dengan lima mode berkendara yang berbeda. Setiap bagian akan hadir dengan kenyamanan berkat desain yang sudah berbeda.

"Dengan warisan kebanggaan yang membentang lebih dari dua dekade, beberapa kendaraan telah memainkan peran penting dalam membuka petualangan dan kenangan tak terlupakan bagi ratusan ribu keluarga Australia," kata Managing Director Nissan Australia, Adam Paterson dalam laman resminya dikutip Rabu.

All New Nissan X-Trail hair dengan dimensi yang lebih tinggi dan lebih lebar dari sebelumnya, gaya X-Trail generasi baru ini mengadopsi desain gril Nissan V-Motion dan garis atap "mengambang" dengan serangkaian penyempurnaan desain eksterior untuk memperhalus aerodinamis dan lebih jauh lagi mengurangi kebisingan angin.

"Nissan X-TRAIL yang serba baru ini dilengkapi sepenuhnya untuk meneruskan warisan itu kepada generasi baru keluarga Australia," kata dia.

Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan, All New Nissan X-Trail hadir dengan platform CMF-C Nissan mesin bensin empat silinder 2,5 liter yang disedot secara alami dengan tenaga181 HP dan torsi 245 Nm. Mesin yang sama dengan Mitsubishi Outlander dan digabungkan dengan transmisi CVT.

Sayangnya, hingga kini Nissan baru akan menampilkan model terbaru di pasar Australia. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kehadirannya di Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com