Mitsubishi Xpander Cross Hadir Dengan Berbagai Upgrade Signifikan

Mitsubishi Xpander Cross Hadir Dengan Berbagai Upgrade Signifikan

Salah satu bintang panggung dari Mitsubishi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 datang dari sosok New Xpander Cross.

Model ini merupakan wujud dari model facelift sebelumnya yang hadir pada penghujung tahun 2021 silam yang lebih terfokus pada bagian interior.

New Xpander Cross kini punya penampilan eksterior yang mengikuti saudara sedarahnya Xpander. Seperti penggunaan lampu depan utama LED dengan desain T-Shaped, begitupun dengan lampu belakangnya, perubahan pada bagian grill, bumper depan maupun belakang, roofrail baru hingga pelek 17 inci dengan corak gress.

Tak sampai di situ, sosok Xpander yang lebih macho ini mendapatkan juga upgrade yang signifikan pada bagian interiornya yang dapat ditengarai dari  cluster meter LCD menggantikan cluster speedometer analog. Lingkar kemudi baru yang menggunakan desain yang disematkan pada unit Pajero Sport hingga tambahan fitur kamera 360.

Dari sisi fitur keselamatannya, Mitsubishi menambahkan fitur Active Yaw Control (AYC) teknologi yang berkaitan dengan sistem pengereman. Dengan menggunakan fitur ini di mobil dapat meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman, terutama pada roda depan. 

Selain itu, New Xpander Cross juga mewarisi fitur-fitur yang dijejalkan pada model sebelumnya. Seperti dual airbag, Anti-lock Braking System, Active Stability Control, Emergency Stop Signal dan Brake auto hold.

Lalu seperti apakah pendapat masyarakat mengenai berbagai inovasi pada sosok New Xpander Cross?

“Mobil ini jadi lebih gagah dan juga tampil modern.  Sedangkan pada bagian interior, penggantian speedometer dengan model digital menjadikannya lebih menarik,” terang Rika Rahmawati salah satu penggunjung yang dijumpai di booth pameran Mitsubishi di GIIAS 2022.

“Fitur-fitur sebelumnya sudah cukup lengkap di kelasnya, dan kedatangan salah satu fitur keselamatan seperti AYC menjadikannya sebagai sebuah mobil yang cukup handal dan nyaman,” tutur M Wafda, salah satu warga BSD yang juga dijumpai di ruang pamer yang ada di ICE BSD.

Kehadiran New Xpander Cross tahun ini tak hanya menjadi penyempurna kehadiran pendahulunya, namun sekaligus menjadikannya sebagai mobil keluarga yang semakin aman, nyaman dan stylish.

New Xpander Cross MT dibanderol mulai Rp 309,95 juta dan untuk New Xpander Cross Premium CVT dibuka mulai Rp 335,75 juta (harga OTR DKI).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com