Mitsubishi Triton Ralliart Jadi Special Version di Indonesia?

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 18 Agustus 2022 11:00 WIB
Berita - Mitsubishi Triton Ralliart Jadi Special Version di Indonesia?
Bagikan ke:
Ralliart direncanakan hadir dengan edisi spesial di di Indonesia.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang Triton RalliArt pada pameran GIIAS 2022. Nantinya kendaraan tersebut akan turut berpartisipasi dalam ajang Asian Cross Country Rally (AXCR) 2022.

Mitsubishi Triton Ralliart sudah lebih dulu diperkenalkan pada Maret 2022 di Bangkok Motor Show. Hal tersebut diungkapkan oleh Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

"Maret 2022 lalu Mitsubishi motors sudah keluarkan rilis Bangkok motor show mereka pamerkan unit Triton yang sudah memang diumumkan kendaraan prototipe untuk reli. Tujuannya adalah Mitsubishi Motors secara global telah merevitalisasi brand Ralliart," katanya, di Lake View, Tangerang. 

Rifat Sungkar yang menjadi Brand Ambassador MMKSI juga akan turun di Endurance Race kedua untuk pengembangan Mitsubishi Triton Raliiart. Ia mengatakan kesempatan ini sangat luar biasa. 

Foto - Mitsubishi Triton Ralliart Jadi Special Version di Indonesia?

Otodriver

"Jadi kalau dari saya sendiri sudah mengungkapkan ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk saya bersama Mitsubishi," paparnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan harapannya dari hasil yang diikuti menjadi kendaraan yang lebih baik di masa mendatang, dan hal ini menjadi kesempatan emas untuk belajar banyak. 

"Ini kesempatan kita untuk belajar. Saya siap kompetisinya walau besar sekali namun ini tantangan yang saya perlukan," ujarnya. 

Namun demikian Mitsubishi Triton Ralliart yang dipamerkan di GIIAS 2022 masih dalam bentuk konsep, dan juga belum dipastikan hadir untuk pasar Indonesia. Tetapi MMKSI ingin menghadirkan model satu ini sebagai edisi spesial. 

"Jika mengeluarkan versi Ralliart, kami inginnya bukannya sekadar livery saja, tapi special version. Kita tunggu saja debutnya," tambah Intan. 

#mitsubishi-ralliart #mitsubishi-motors #mmksi #mobil-mitsubishi #rifat-sungkar #asia #global #giias-2022 #pameran-otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.