Mitsubishi Triton Generasi Terbaru Bakal Mirip Pick Up Dari Amerika Serikat

Mitsubishi Triton Generasi Terbaru Bakal Mirip Pick Up Dari Amerika Serikat

Mitsubishi Triton 2023 terbaru tertangkap kamera tengah dalam pengujian di Eropa. Carsales Australia mengungkap beberapa spyshoot mengenai generasi terbaru Mitsubishi Triton tersebut.

Dari tampilan yang masih diselimuti oleh kamuflase ini, Mitsubishi Triton 2023 datang dengan penyempurnaan dari sisi desain yang lebih mature dan modern di beberapa aspek.

Bocoran yang beredar juga menyebutkan bahwa dimensinya kini akan lebih besar ketimbang model sebelumnya.

Sebagai permulaan, kabarnya model terbaru Triton akan diluncurkan pada tahun depan. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi, sehingga Mitsubishi Australia harus mengundur peluncurannya.

Meski belum bisa menyibak spesifikasi resminya, beberapa pihak berharap generasi terbaru Mitsubishi Triton akan datang dengan sentuhan yang baru dari segala aspek.

Hal tersebut meliputi powertrain baru, teknologi infotainment yang lebih baik, sistem keselamatan yang telah ditingkatkan, serta desain yang lebih tangguh dan desain yang lebih modern.

Melihat tampilan di balik kamuflasenya, Mitsubishi Triton baru ini mengusung desain front end yang lebih lebar, datar dan makin menyerupai kendaraan pikap truk Amerika Serikat yang datang dengan ukuran penuh.

Ciri khas Dynamic Shield yang menjadi identitas dari Mitsubishi masih dipertahankan, serta dikombinasikan dengan beberapa cluster pencahayaan yang lebih moderl serta semakin mirip dengan SUV Mitsubishi Outlander.

Meski begitu, hingga saat ini pihak Mitsubishi masih menutup rapat informasi mengenai Triton generasi terbaru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com