Mitsubishi Perkenalkan Konsep Baru, Life Adventure. Apa Itu?

Mitsubishi Perkenalkan Konsep Baru, Life Adventure. Apa Itu?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan konsep new branding yaitu “Life Adventure”.

Konsep ini sengaja dihadirkan sebagai landasan Mitsubishi dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan juga menantang.

“Kami akan memperkenalkan brand concept terbaru untuk meningkatkan pengalaman konsumen bersama Mitsubishi Motors. Ini yang kami sebut “Life Adventure”. Di Mitsubishi, kami berkomitmen untuk mendukung konsumen dalam mengejar mimpi mereka,” ujar President Director MMKSI, Naoya Nakamura.

Nakamura menjelaskan bahwa konsep terbaru ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi yang sudah hadir di Indonesia hingga lebih dari 50 tahun. Dalam kondisi Covid-19 seperti saat ini, lanjut dia, MMKSI mencoba untuk memberikan kebahagiaan kepada konsumen lewat konsep barunya.

Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, dimana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru kedepannya.

Life Adventure sendiri merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Indonesia dalam upayanya menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya. Konsep tersebut juga akan meningkatkan pengalaman konsumen, peningkatan kualitas dan digitalisasi.

MMKSI mengklaim bahwa ada banyak hal yang mempengaruhi konsep Life Adventure seseorang. Dalam hal itu, Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang ingin berpetualang. Oleh karena itu, Mitsubishi akan menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang penuh tantangan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com