Mitsubishi Pajero Sport Serba Hitam Meluncur Di Filipina

Mitsubishi Pajero Sport Serba Hitam Meluncur Di Filipina

Mitsubishi Pajero Sport versi Filipina mendapatkan varian baru yang serba hitam.Varian ini dinamakan dengan Black Series.

Di Filipina, Pajero Sport dikenal dengan nama Montero Sport Black Series 2022. Warna serba hitam ditanamkan pada beberapa bagian seperti grille depan, garnish bumper hitam glossy, serta velg 18 inchi alloy berkelir hitam. Untuk melengkapi semua ini, SUV Montero Sport Black Series ini juga mendapatkan roof rail hitam, dan spoiler hitam agar sesuai dengan tampilan kendaraan yang lebih gelap.

Mitsubishi Montero Sport Black Series tak hanya tersedia dengan warna body hitam. Ada pula pilihan warna body White Diamond yang dipasangkan dengan atap hitam.

Selain memiliki eksterior hitam, Mitsubishi Montero Sport Black Series juga mengusung beberapa fitur dan fasilitas berteknologi tinggi. Ini termasuk sistem keselamatan aktif dan pasif seperti forward collision mitigation, adaptive cruise control, active stability dan traction control, serta nano-e air purifying system. Fitur lainnya termasuk dual-zone automatic climate control, jok kulit, sistem hiburan layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, jok elektrik.

Untuk mesinnya, Montero Sport Black Edition ditenagai oleh jantung pacu yang masih serupa, yakni mesin 2.400 cc diesel MIVEC dengan tenaga 181 dk dan torsi 430 Nm dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com