Mitsubishi Hadiahi Konsumen Diskon Suku Cadang dan Gratis Perpanjangan Garansi

Mitsubishi Hadiahi Konsumen Diskon Suku Cadang dan Gratis Perpanjangan Garansi

Untuk membuat para konsumen tenang dalam merawat mobil Mitsubishi mereka, dalam periode September 2022 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadiahi penawaran menarik di dealer resmi  termasuk pembelian oli, aki dan ban.

“Kali ini kami memberikan program menarik dalam mendukung perawatan kendaraan untuk para pengguna setia Mitsubishi. Melalui kampanye “September Service Ceria”, kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Tidak hanya untuk membeli suku cadang, MMKSI juga mengumumkan penyediaan program perpanjangan untuk layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended.

Program 24HES, merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program. Karena dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

Nah, semua penawaran ini akan tersedia di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia selama bulan September.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com