MG ZS EV Facelift Sudah Ada Di India, Begini Wujud Nyatanya

MG ZS EV Facelift Sudah Ada Di India, Begini Wujud Nyatanya

MG ZS EV facelift sudah ada di India. Seperti dikutip dari rushlane.com (5/2), tentu saja model ZS EV facelift ini meluncur sama dengan versi Thailand.

Pada bagian luarnya, ZS EV hadir dengan sentuhan yang lebih modern dibandingkan versi terkini. Seperti di bagian bemper depan, lampu depan, bahkan tempat pengisian dayanya kini juga dipindahkan di bagian grill jika sebelumnya ada di bagian emblem MG.

Sementara di bagian lainnya, pelek mengalami perubahan desain, lampu belakang dilengkapi dengan LED dan perubahan desain bemper belakang.

Untuk bagian interiornya meski tidak ada penampakannya, pembaruannya terdapat di bagian headunit yang kini menggunakan layar sentuh berukutan 10,1 inci serta adanya tempat pengisian daya secara nirkabel dengan asumsis sama dengan versi Thailand.

Yang menarik adalah jarak tempuh ZS EV facelift. Jika versi terkini ZS EV hanya mampu menempuh jarak terjauhnya sekitar 360 km-an, versi faceliftnya dapat menempuh jarak 440 km dalam sekali pengisian daya penuh. Tentu hal ini berkat penggunaan baterai baru, yakni 72,6 kWh.

MG ZS EV memang sudah diperkenalkan sejak April 2021 lalu di Indonesia. Namun hingga ZS EV facelift meluncur di Thailand, belum ada tanda-tanda juga kehadiran dari SUV kompak bermesin listrik ini di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com