Mercedes-Benz Station Wagon Di Ujung Tanduk. Akan Dihilangkan Kurang Dari 10 Tahun Lagi

Mercedes-Benz Station Wagon Di Ujung Tanduk. Akan Dihilangkan Kurang Dari 10 Tahun Lagi

Stationwagon memang bukan model yang cukup populer di Indonesia. Namun karena hal itu, model ini jadi sesuatu yang cukup ekslusif dan memiliki gengsi tersendiri.

Dari sekian brand yang ada Mercedes-Benz jadi salah satu model yang paling digandrungi dan bahkan banderol station wagon bekasnya tetap bertahan di banderol fantastis. Salah satu favoritnya adalah E-Class Wagon.

Namun ada kabar buruk bagi penggemar Stationwagon dunia. Kabarnya Mercedes-Benz akan menghentikan produksi E-Class wagon pada 2030 mendatang.

Isyarat hilangnya opsi Stationwagon ini sebenarnya mulai terdengar September silam saat COO Markus Schafer berbicara mengenai data tarik dan pasar yang semakin menyusut pada model ini.

Menurut Automobilwoche, Three Pointed Star tengah melakukan transisi besar-besarkan ke kendaraan listrik yang menyedot investasi milyaran Dollar.

Mengalokasikan dana untuk mengembangkan sebuah kendaraan dengan basis pelanggan yang menyusut sama sekali tidak masuk akal. Pertimbangan untuk mengalokasikan pada model kendaraan yang lebih memiliki pasar potensial seperti crossover ataupun SUV listrik lebih tepat. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com