Mengintip Varian Subaru Forester Yang Bakal Hadir Di Indonesia

Mengintip Varian Subaru Forester Yang Bakal Hadir Di Indonesia

Setelah hengkang cukup lama dari Indonesia, akhirnya Subaru kembali di Indonesia dibawah naungan APM PT Plaza Auto Mega. Tidak hanya itu, Subaru juga akan meluncurkan model andalannya, yakni Forester pada 19 Mei 2022 mendatang.

Mungkin dari Anda cukup penasaran varian apa yang bakal disandang oleh Forester ini. Kami pun mengulik situs samsat-pkb.jakarta.go.id untuk mengetahui varian Forester apa yang bakal dihadirkan di tanah air.

Bakal ada dua varian yang ditawarkan Subaru di Indonesia. Varian pertama adalah Forester 2.0l-L dan juga Forester 2.0l-S. Artinya, kedua varian ini disinyalir bakal mengusung mesin yang sama, yakni jantung pacu berkapasitas 2.000 cc.

Namun kami belum bisa memastikan perbedaan antara dua varian tersebut. Namun yang jelas, varian S bakal leibih tinggi dibandingkan varian L.

Beberapa waktu lalu, pihak Subaru sempat membocorkan fitur kunci yang bakal diusung di model terbarunya, yakni Eye Sight. Subaru EyeSight sendiri disebut sebagai kaki tambahan untuk membantu aplikasi Rem darurat melalui fitur Pre-Collision Braking.

Mungkin saja fitur Subaru Eye Sight ini bakal hadir di tipe tertinggi dari Forester dan di tipe rendahnya tidak tersedia. Kita tunggu saja peluncuran resmi dari Subari Forester di Indonesia yang berlangsung tak lama lagi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com