Mengintip Kemewahan Ruang Kabin BMW Seri-7 Generasi Terbaru

Mengintip Kemewahan Ruang Kabin BMW Seri-7 Generasi Terbaru

BMW Seri-7 generasi terbaru sudah terkuak. Desain sedan dengan kode bodi G70 ini memang cukup radikal dan tidak menyisakan bahasa desain dari seri-7 terkini.

Namun yang menjadi perhatian adalah ruang kabinnya yang terlihat modern nan mewah. Nampak untuk bagian dasbornya, lekukannya masih sama dengan generasi terkini namun layar iDrive serta instrument cluster dibuat menyatu. Namun yang cukup spesial adalah ambient light yang menggunakan desain grafis dan berbagai macam warna. Serta untuk desain setir menggunakan flat bottomed.

 

Serta yang paling istimewa adalah ruang baris keduanya. Meski Seri-7 ini merupakan mobil jenis sedan tetapi untuk joknya bisa disesuaikan untuk bagian kakinya layaknya captain seat MPV mewah. Selain itu terdapat layar yang lebar di bagian atap yang berpadu dengan atap panoramic.

 

Tidak sampai disitu, untuk bagian gagang pintu juga tersedia layar sentuh untuk berbagai pengaturan konfigurasi penumpang di bagian belakang. Sementara untuk sistem audio total ada 36 buah speaker Bower&Wilkins.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com