Memboyong Toyota GR Supra Dengan Angsuran Mulai Rp 50 Jutaan, Simak Skemanya

Memboyong Toyota GR Supra Dengan Angsuran Mulai Rp 50 Jutaan, Simak Skemanya

Toyota baru saja melansir Toyota GR Supra terbaru untuk pasar Indonesia, dan dijual dengan harga Rp 2.188.400.000 on the road (OTR) Jakarta.

Beberapa ubahan yang dilakukan Toyota telah membuat sport car ini lebih menarik dan nyaman dikemudikan ketimbang model sebelumnya.

"Toyota GR Supra mendapatkan upgrade besar dari sisi handling untuk meningkatkan driving performance dan excitement bagi pemiliknya," terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

Bagi yang berminat, mobil sport ini bisa dipinang dengan sistem kredit melalui cabang dealer Auto2000. Tenor atau jangka waktu kredit mulai dari tiga (3) tahun hingga lima (5) tahun dengan total down payment (TDP) Rp 440.180.000.

OtoDriver

Untuk tenor tiga tahun atau 36 kali bayar, angsuran per bulannya sebesar Rp 63.178.000. Jika durasi kredit 4 tahun atau 48 bulan, angsurannya Rp 51.505.000 per bulan. Sedangkan untuk kredit 5 tahun atau 60 kali bayar, angsuran per bulan mencapai 44.948.000.

Sekadar informasi, Toyota GR Supra mengalami penyegaran pada sisi eksteriornya, salah satunya pengadopsian pelek forged alumunium 19 inch. Pelek yang 12 kg lebih ringan ketimbang model lama ini berbagi desain dengan GR Yaris dan GR86.

Sentuhan berikutnya adalah penambahan opsi body color yaitu Matte Mineral White, Portimao Blue, dan Sparkling Cupper Gray.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com