Inilah Tiga Model Terlaris Mitsubishi Saat Ini

Inilah Tiga Model Terlaris Mitsubishi Saat Ini

Produksi mobil perlahan membaik dengan spare part yang mulai dapat didistribusikan pasca pandemi Covid-19 di beberapa negara. Hal tersebut membuat penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkat hingga saat ini.

Tercatat pada Juni 2022, pabrikan tiga berlian ini mampu mencatatkan penjualan retail sebesar 7.735 unit atau market share 10 2 persen.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, Mitsubishi berhasil mempertahankan penjualan retail dengan sangat baik dan juga menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan semester pertama 2021.

"Dengan kompetisi yang semakin ketat dan tantangan yang juga semakin banyak, penjualan kami tetap menunjukkan angka yang positif di mana hal tersebut menjadi salah satu indikasi bahwa produk dan layanan yang kami persembahkan menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat di Indonesia," ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia berhasil mencatat penjualan retail 5.397 unit sepanjang Juni 2022.

Sedangkan, untuk kendaraan niaga ringan penjualan retail yang behasil dicapai yaitu 2.338 unit. Dari total penjualan retail yang diraih tersebut, model Xpander termasuk Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 43 persen.

Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 26 persen. Di segmen LCV, L300 berkontribusi hingga 21% terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors pada Juni 2022.

Jadi bisa dibilang tiga model terlaris dari Mitsubishi dipegang oleh Xpander, Pajero Sport dan L300.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com