Memboyong Honda WR-V RS Dengan Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan, Berapa Uang Mukanya?

Memboyong Honda WR-V RS Dengan Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan, Berapa Uang Mukanya?

Kehadiran Honda WR-V meramaikan persaingan di kelas compact SUV Tanah Air. Model baru dari Honda ini ditawarkan atas beberapa varian yang dijual antara Rp 271-309 jutaan.

Untuk varian RS sebagai yang tertinggi, Honda mempersenjatai fitur terdepan seperti Honda Sensing.

Nah bagi yang tertarik dengan WR-V, kali ini OtoDriver berhasil menemukan harga termurah untuk mendapatkannya.

Adapun pembiayaan paling ringan untuk memboyong WR-V adalah dengan cara kredit. Lewat simulasi kredit dengan besaran uang muka 20 persen, konsumen WR-V varian RS harus menyiapkan dana sekitar Rp 61,9 juta.

Pilihan tenor satu tahun, konsumen wajib mempersiapkan total uang muka Rp 99,3 juta serta dana angsuran per bulannya Rp 22,2 juta. Sementara untuk dua tahun, uang muka sebesar Rp 96,5 juta dengan perhitungan angsuran Rp 11,5 jutaan. Lalu tenor tiga tahun, uang mukanya di angka Rp 101,4 juta dengan perhitungan angsuran Rp 8 jutaan. Kemudian empat tahun, uang mukanya Rp 108,3 juta dengan angsuran Rp 6,3 juta. Adalagi lima tahun dengan DP Rp 115 juta dan bulanannya 5,4 juta. Dan yang terakhir enam tahun dengan DP Rp 122 juta dan angsuran bulanannya Rp 4,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com