Membandingkan Penjualan BMW vs Mercedes-Benz Di Tahun 2021

Membandingkan Penjualan BMW vs Mercedes-Benz Di Tahun 2021

Mercedes-Benz dan BMW merupakan pemegang segmen mobil premium di Indonesia. Meski masih brand lainnya seperti Audi dan Volkswagen, namun angka penjualan kedua mobil asal Benua Biru ini terus bersaing dari masa ke masa.

Lantas, kedua brand ini sudah melaporkan angka penjualan selama tahun 2021. BMW Group melaporkan angka penjualan sebesar 3.102 unit dan Mercedes-Benz Distribution Indonesia meraih angka 2.537 unit di tahun lalu.

Kendati demikian, penjualan BMW Group terdiri dari model BMW dan MINI, Untuk model BMW tercatat sebanyak 2.433 unit. Artinya, bisa dikatakan penjualan mobil penumpang BMW sedikit tertinggal dibandingkan Mercedes-Benz. Namun jika ditambah dengan model MINI yang termasuk bagian dari BMW Group, maka penjualan The Silver Arrow tidak lebih unggul.

Penjualan kedua brand ini memang cukup menarik untuk disimak. Memang di tahun lalu, antara BMW dan Mercedes-Benz tidak begitu banyak produk baru yang diluncurkan. Dan menariknya, kedua merek ini lebih fokus menghadirkan model-model spesial seperti AMG dan M.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com