Meluncur 21 November, Innova Zenix Sudah Bisa Dipesan

Meluncur 21 November, Innova Zenix Sudah Bisa Dipesan

Toyota Innova Zenix diprediksi bakal diluncurkan sebentar lagi. Berdasarkan sumber terpercaya OtoDriver, mobil keluarga tersebut mulai dijual dan dipamerkan ke khalayak pada 21 November mendatang.

Kehadirannya juga diperkuat dengan hasil tangkapan kamera dari Kompas.com. yang memberi informasi model terbaru dari keluarga Innova tersebut sudah ada di pabrik Toyota, Karawang, Jawa Barat.

Kami juga sudah menginformasi kehadirannya kepada tenaga penjual Toyota. Dan membenarkan bahwa Zenix sebentar lagi meluncur dan hadir di dealer. Bahkan sudah bisa dipesan sekarang dengan mahar mulai Rp 5 juta.

Dari foto yang beredar, terlihat facia depan benar-benar berbeda dengan model saat ini. Hal tersebut membuat Zenix mungkin saja Kijang yang paling canggih di antara Kijang lainnya yang sempat hadir di Bumi Pertiwi.

Secara keseluruhan, desain grill baru dirancang lebih dinamis yang masih menggunakan aksen krom pada bagian samping. Kemudian lampu utama terlihat mirip dengan yang diposting Instagram resmi Toyota beberapa waktu lalu.

Meski sekilas mirip dengan model lawas, tapi desain visual dari frame lampu utama model terbaru ini terlihat lebih tipis. Sayangnya, untuk penampakan samping tak cukup jelas tertangkap kamera. Tapi yang menarik, bagian kaca belakang terlihat lebih kecil dari versi sebelumnya. Mungkin sebagai obat penasaran untuk tampilan ini bisa saja meraba wujudnya dalam rendering dari Instagram @emenes_co yang mungkin bisa memberikan sedikit gambaran.  

Untuk harga jualnya, OtoDriver memprediksi akan berkisar dari Rp 415 juta hingga Rp 625 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com