Meluncur 11 Agustus 2022, Begini Fitur dan Harga Suzuki S-Presso

Meluncur 11 Agustus 2022, Begini Fitur dan Harga Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso sudah terlihat dikirimkan ke dealer-dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Mobil ini merupakan sebuah mobil perkotaan yang akan menggantikan posisi Karimun Wagon R di tanah air.

Dari tampilannya, S-Presso rupa grill yang mirip dengan Suzuki Ignis. Apalagi ground clearancenya juga sama, yaitu mencapai 180 mm.

Suzuki S-Presso dijadwalkan akan melantai perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 yang akan berlangsung 11-21 Agustus 2022 mendatang.

Sebelum mobil ini diungkap ke khalayak ramai, kami ingin memberi informasi mengenai fitur yang tertanam pada mobil mungil ini.

Diketahui S-Presso bakal menggendong mesin K10B berkapasitas 1.000 cc. Kemudian ia sudah dilengkapi dengan lampu depan halogen, side body moulding, pelek berukuran 14 inci, speedometer digital, power window depan, head unit layar sentuh, dual airbag dan ABS.

Sementara untuk harganya, Suzuki diprediksi bakal memasarkan S-Presso Rp 155 juta hingga Rp 164 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com