Masa Garansi Toyota Anda Sudah Berakhir? Bawa Ke Auto2000 Ambassador

Masa Garansi Toyota Anda Sudah Berakhir? Bawa Ke Auto2000 Ambassador

Banyak dari kita membeli mobil tidak hanya berdasarkan bentuk dan juga harga. Namun ada juga yang memikirkan garansi service agar tidak merepotkan dikemudian hari.

Hal-hal seperti ini termasuk langkah kepuasan pelanggan. Banyak dealer berlomba-lomba memanjakan konsumen mereka agar kembali lagi datang untuk membeli mobil yang baru dengan merek yang sama.

Lantas adalagi yang dilakukan oleh Auto2000 cabang Ambassador, di mana jika mobil Anda sudah berakhir masa free servicenya atau melewati 60.000 km. Maka konsumen tetap bisa mendapatkan diskon 15% jasa dan 5% spare part. Ini semua termasuk special service melalui THS (Toyota Home Service).

Bagi konsumen yang ingin mendaftar, konsumen perlu menjadwalkan paling lama H-2 sebelum mobil tiba di bengkel resmi. Penjadwalan bisa melalui call center atau sales terdekat.

“Yak, ini memang promo dari dealer kami agar memikat konsumen. Yang dilakukan di ambassador belum tentu berlaku di dealer Auto2000 lainnya,” ucap Rendy selaku Sales Advisor Auto2000 Ambassador.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com