Lexus LX 600 Resmi Hadir Di Indonesia

Lexus LX 600 Resmi Hadir Di Indonesia

Lexus menghadirkan LX 600 di Indonesia. Mobil ini mengambil basis yang sama dengan Land Cruiser 300 dan hadir dalam dua pilihan varian, yakni tipe 7 Seater dengan harga Rp 3,050 miliar dan tipe VIP yang dibanderol dengan harga Rp 3,550 miliar.

Dari sisi ekterior, ciri khas Lexus akan langsung terdeteksi dari grill besar dengan desain khas Lexus. Demikian pula dengan bagian belakang yang menempelkan lampu buritan berdesain menyipit yang membuatnya tampak lain dengan tampang sosok Land Cruiser 300.

Untuk pilihan varian VIP, model ini hadir dengan kapasitas 4 orang penumpang di dalamnya dengan jok Captain Seat yang sangat fleksibel ditempatkan di baris kedua. Selain itu penumpang baris kedua dimanjakan dengan dua layar berukuran 7 dan 12,3 inci tersedia menampilkan navigasi, kamera dan pengontrolan audio.

Untuk Lexus LX 600, model ini hadir dengan mesin bensin berkapasitas 3.400 cc V6 twin turbo dengan tenaga mencapai 409 dk dan torsi mencapai 650 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 10 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com