Lagi-Lagi Hyundai Bocorkan Detil Dari Ioniq 6

Lagi-Lagi Hyundai Bocorkan Detil Dari Ioniq 6

Beberapa waktu lalu, sebuah mobil misterius yang diduga merupakan Ioniq 6 tertangkap kamera ketika melakukan pengetesan. Tentu saja model ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal di sekujur bodinya.

Dan kali ini, pihak Hyundai menampilkan teaser dari Ioniq 6 lagi. Jika sebelunya berupa sketsa, kini pihak Hyundai membocorkan detil-detil dari Ioniq 6 dari mulai bentuk lampu, desain pelek, bentuk atap, bentuk bemper depan serta bemper belakang.

Untuk desain peleknya sendiri, Ioniq 6 diperkirakan bakal mengusung desain multispoke dan diameter yang besar seperti Ioniq 5. Tidak hanya itu, Ioniq 5 diperkirakan bakal memiliki wing spoiler yang bakal dilengkapi dengan lampu LED pixel.

Karena Ioniq 6 diperkirakan sebuah sedan, maka mobil ini bakal memiliki atap yang landai di bagian belakangnya dan juga memiliki kaca di bagian pilar C. Sementara itu, untuk bagian bemper belakang menggunakan lampu LED pixel layaknya Ioniq 5.

Tentu Ioniq 6 bakal berdiri di atas platform Hyndai terbaru, yakni Electric-Global Modular Platform alias E-GMP. Platform ini serupa dengan Ioniq 5.

Untuk spesifikasinya masih belum diketahui Tapi besar kemungkinan Ioniq 6 bakal memiliki jarak tempuh terjauhnya 482 km dengan mengusung baterai berkapasitas 77,6 kWh. Untuk pengisian dayanya sendiri support daya 350 kW.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com