Jakarta Auto Week Jadi Gelaran Rutin Tahunan

Jakarta Auto Week Jadi Gelaran Rutin Tahunan

Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 telah rampung Minggu, 20 Maret 2022 silam. Penyelenggaraan perdana JAW memberikan kesan pertama yang sangat positif untuk pengunjungnya.

Acara ini perdana ini mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan kehadiran Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita serta Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE), Taufiek Bawazier dan Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiyadi.

Gaikindo menekankan bahwa penyelenggaraan perdana ini adalah tahap untuk menciptakan kesan positif dimasyarakat, dan khususnya para pembeli potensial. Walau tidak menetapkan target namun informasi yang didapat bahwa penjualan peserta dapat mencapai bahkan melebihi target yang mereka sasar.

Gaikindo mencatat 53.164 pengunjung menghadiri JAW 2022. Jumlah tersebut menjadi sebuah pencapaian tersendiri, karena para pengunjung yang hadir tersebut merupakan calon pembeli potensial dari para peserta.  “Kami bersyukur karena pada penyelenggaraan JAW yang pertama ini, beberapa peserta menyampaikan bahwa catatan penjualan mereka telah berhasil melebihi target yang mereka sasar, sehingga menurut Kami JAW telah menciptakan awareness dimasyarakat, bahwa JAW adalah pameran yang dituju untuk mencari tahu tentang produk otomotif terbaru dan mendapatkan penawaran terbaik dari seluruh peserta,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo, yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran Gaikindo dalam siaran resminya.

Selain itu Gaikindo mengkonfirmasikan bahwa Jakarta Auto Week tahunan. “Kami berharap seluruh penawaran dan kemudahan yang hadir pada JAW tahun ini dapat meyakinkan seluruh pengunjung untuk kembali mengunjungi JAW pada tahun depan dan mendapatkan produk terbaru dengan penawaran terbaik dari Industri otomotif Indonesia,” tutup Rizwan. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com