Jakarta Auto Week 2022 Dibuka 12 Maret Dengan Prokes Ketat

Jakarta Auto Week 2022 Dibuka 12 Maret Dengan Prokes Ketat

Meningkatkan kasus Covid-19 varian omicron membuat GAIKINDO harus merivisi waktu penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Lewat surat edaran yang diterima tim OtoDriver, tertulis waktu gelaran JAW mundur seminggu ke tanggal 12 – 20 Maret 2022. Namun begitu pameran akan tetap dilaksanakan  dengan protokol kesehatan yang ketat demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Jakarta Auto Week yang diselenggarakan di  Jakarta Convention Center (JCC) ini merupakan ajang yang difokuskan terhadapat penjualan.  Oleh karena itu, GAIKINDO akan tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week 2022 pada Maret 2022 namun, dengan sedikit penyesuaian untuk memastikan persiapan dapat berlangsung maksimal baik untuk penyelenggara maupun para peserta.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa GAIKINDO akan terus mengupayakan penyelenggaraan Jakarta Auto Week 2022 dapat berlangsung maksimal sekaligus memastikannya tetap mematuhi dan mengikuti semua kebijakan pemerintah. “GAIKINDO optimis untuk tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week dengan sedikit waktu penyesuaian. Kami yakini dengan waktu penyesuaian satu minggu akan memberikan hasil yang lebih baik untuk semua peserta dan juga untuk para pengunjung Jakarta Auto Week,” ujar Nangoi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com