Innova Zenix Menampakkan Dirinya Di Jalanan Umum

Innova Zenix Menampakkan Dirinya Di Jalanan Umum

Sebuah mobil misterius tertangkap kamera di jalanan umum  India. Seperti dikutip dari motorbeam.com (11/10), diketahui mobil tersebut merupakan Kijang Innova generasi terbaru yang disinyalir bakal bernama Innova Hycross di India.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Innova generasi terbaru tersebut tertangkap kamera. Sebelumnya, sosok mobil misterius yang juga sama-sama menggunakan jubah kamuflase juga pernah tertangkap kamera beberapa waktu lalu di Negeri Bombay.

Terlihat Kijang Innova ini sebenarnya menggunakan siluet yang mirip dengan Kijang Innova terkini. Tetapi ada beberapa detail yang terkuak. Seperti bentuk kaca baris ketiga serta ground clearance yang terlihat lebih rendah dibandingkan Kijang Innova generasi terkini.

Tidak hanya itu, lampu belakang All New Kijang Innova ini berbeda dengan generasi terkini. Meski demikian, bentuk kaca belakang, spoiler serta antena Shark Fin mirip dengan Kijang Innova generasi terkini.

Cukup banyak isu yang terdengar terkait Kijang Innova generasi terbaru ini. Mulai dari basis yang bakal bakal mengusung TNGA-C, mesin diesel dihilangkan, tersedia pilihan mesin hybrid, fitur atap panoramic, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, kabarnya Innova yang digadang-gadang bakal mengusung nama Zenix ini bakal melangsungkan produksi pertamanya pada November 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com