Inilah MG VS HEV, Calon Pesaing Wuling Almaz Hybrid Di Indonesia (18 FOTO)

Inilah MG VS HEV, Calon Pesaing Wuling Almaz Hybrid Di Indonesia (18 FOTO)

Selain MG 4 EV, kami pun berkesempatan untuk bertemu langsung salah satu model terbaru MG di Thailand, yakni MG VS HEV. Lantas, seperti apa detail dari MG VS HEV ini?

MG VS HEV ini sebenarnya merupakan ZS yang mendapatkan ubahan cukup menyeluruh baik di bagian eksterior interior hingga sistem penggeraknya.

Pada bagian luarnya, terlihat body shell MG VS ini memikiki kesamaan dengan ZS. Hanya saja lampu depan serta grill mendapatkan desain ulang yang lebih futuristik.

Sementara peleknya yang berdiameter 17 inci yang dilengkapi dengan wheel dop. Lantas, pada bagian belakangnya perbedaannya terdapat pada desain lampu LED-nya.

Masuk ke ruang interior, terasa perbedaannya pun cukup signifikan antara VS dan ZS. Tampak layar instrument cluster dan sistem entertainment dibuat menyatu seperti milik Hyundai Ioniq 5. Sementara kisi-kisi AC diposisikan di bagian bawah. Tidak hanya itu, terdapat aksen-aksen biru yang terlihat di bagian interior untuk mencirikan sebuah mobil yang mengadopsi teknologi hybrid.

Pada bagian atapnya, MG VS HEV ini masih dibekali dengan atap panoramik yang sama dengan MG ZS.

Untuk mesinnya sendiri, MG VS HEV ini dibekali dengan teknologi hibrida Atkinson-Cycle. Perpaduan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan motor listriknya mampu menghasilkan tenaga keseluruhan 177 PS namun angka torsinya tidak disebutkan.

Lantas, besar kemungkinan MG VS Hybrid ini bakal masuk ke Indonesia tahun depan untuk bersaing dengan rival terdekatnya, yakni Wuling Almaz Hybrid.

Berikut adalah kumpulan gambar MG VS HEV yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com