Ini Tampang Apple Car yang Dinilai Saingi Tesla

Ini Tampang Apple Car yang Dinilai Saingi Tesla

Apple Car tidak diragukan lagi merupakan proyek paling ambisius yang pernah dimulai Apple, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini  bekerja sepanjang waktu untuk memperbaiki segalanya.

Mengingat ini adalah proyek prioritas utama, Apple menangani setiap informasi kecil dengan sangat hati-hati, dan inilah alasan perusahaan sangat berkomitmen pada kerahasiaan yang diilhami FBI yang membuatnya terkenal.

Dilansir dari autoevolution, Apple ingin Apple Car menjadi produk revolusioner, dengan menawarkan sistem otonom level 5, sehingga menjadi kendaraan yang dapat dikendarai tanpa input manusia, namun nyatanya saat ini Apple Car sekarang terlihat hanya akan bertahan dengan pendekatan konvensional. masih menggunakan setir dan pedal.

Tetapi mobil yang diprediksi menyaingi Tesla ini, selalu mundur dari peluncuran. Sebelumnya, berencana untuk meluncurkan kendaraan tersebut paling cepat pada tahun 2025 atau 2024. Tapi nyatanya, Applle Car belum tentu bisa ditemui pada 2026.

Apple juga belum memberi tahu detail mobil ini, bahkan desainnya belum selesai hingga tahun depan, sementara daftar fiturnya akan tiba pada tahun 2024. Dengan pengujian yang dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2025, kita dapat berkeliling di iCar, atau apa pun yang disebut Apple, sekitar tahun 2026.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com