Ini Mobil Sedan Paling Favorit di GIIAS 2022

Ini Mobil Sedan Paling Favorit di GIIAS 2022

selama pameran itu berlangsung ada mobil sedan yang menjadi favorit yaitu Honda Civic RS.

Walaupun pasar mobil sedan memang sedang tergerus oleh mobil SUV dan MPV yang terus melejit, sejumlah pabrikan otomotif tetap meluncurkan mobil sedanya.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan bahwa Honda Civic RS berhasil menjadi mobil sedan terfavorit di GIIAS 2022 ini. Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang hadir dengan fitur serta teknologi canggih di kelasnya.

"Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan demikian, Honda Civic RS akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen di Indonesia," ujar Yusak Billy dalam keterangan resminya, Senin (22/8).

 

Honda Civic RS sendiri memiliki mesin mesin 1.5 liter (DOHC) dengan 4 silinder, 16-katup VTEC Turbo. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin tersebut sebesar 178 PS pada 6.000 rpm. Torsi maksimum yang dapat dicapai sebesar 240 Nm pada 1.700 rpm hingga 4.500 rpm. Mesin ini telah tersertifikasi EURO 4.

Tenaga dari mesin tersebut dialirkan ke transmisi otomatik CVT (Continously Variable Transmission). Mobil ini memiliki tiga mode berkendara. Mode tersebut antara lain sport, eco dan normal.

 

Honda Civic RS hadir di Indonesia sebagai generasi kesebelas dari Honda Civic yang kini memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain (eksterior serta interior) maupun performa berkendara serta teknologi yang canggih seperti teknologi keselamatan Honda SENSING.

Honda Sensing adalah teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan atau secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Jika konsumen mengiginkan mobil ini, hanya tersedia satu varian saja. Mobil ini dijual dengan harga Rp 586.900.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com