Ini Dia Chery Tiggo 4 Pro, Calon Pesaing Honda HR-V cs! (15 FOTO)

Ini Dia Chery Tiggo 4 Pro, Calon Pesaing Honda HR-V cs! (15 FOTO)

Chery Tiggo 4 Pro merupakan salah satu model yang diboyong Chery ke Indonesia. Tiggo 4 Pro sendiri merupakan sebua SUV kompak yang akan menyaingi beberapa rivalnya di Indonesia, seperti Honda HR-V, MG ZS, dan kawan-kawan.

Kendati demikian, kehadiran Tiggo 4 Pro ini patut diacungi jempol. Pasalnya mobil asal Tiongkok ini hadir dengan fitur-fitur unggulan, desain yang cukup atraktif, dan juga mesin yang bertenaga.

Adit

Kita mulai dari bagian eksterior terlebih dahulu. Tiggo 4 Pro hadir dengan desain SUV crossover yang kental berkat pennggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap. Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan, seperti headlamp proyektor LED, serta defogger belakang. Belum lagi, Tiggo 4 Pro hadir dengan fitur Smart Keyless Entry.

Beralih ke bagian interiornya, cukup banyak hal yang menonjol. Seperti penggunaan material dasbor serta doortrim bagian depan soft touch, instrument cluster full digital, headunit terintegrasi dengan konektivitas Apple Car Play, dan sunroof. Tidak sampai disitu, kami menilai desain interiornya juga cukup atraktif.

Soal jantung pacunya, Tiggo 4 Pro bakal ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 155 dk dan torsi 220 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik CVT dan berpenggerak roda depan.

Simak kumpulan gambar Chery Tiggo 4 Pro yang telah kami himpun di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com