Chery Resmi Comeback Di Indonesia, Andalkan Segmen SUV

Chery Resmi Comeback Di Indonesia, Andalkan Segmen SUV

Merek Chery resmi comeback di Indonesia. Dan sebagai simbolis, merek Chery memperkenalkan 3 produknya, yakni Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan juga Tiggo 8 Pro. Meski demikian, ketiga produk ini masih dalam tahap perkenalan dan pengembangan untuk kebutuhan konsumen di Indonesia.

Ketiga produk yang dibawa Chery merupakan model SUV. Chery Tiggo 4 Pro yang merupakan SUV kompak, Chery Tiggo 7 Pro yang menjadi sebuah Medium SUV, dan Chery Tiggo 8 Pro sebagai large SUV.

Tentu masing-masing model ini juga akan menjumpai beberapa lawannya. Tiggo 4 Pro bakal melawan MG ZS cs, Chery 7 Pro menjumpai rivalnya yakni Wuling Almaz cs, dan juga Tiggo 8 Pro bakal menemui lawan tangguhnya yakni Hyundai Santa Fe dkk.

“Sebagai merek global, Chery kembali hadir di tanah air dengan rencana besar dan komitmen kuat untuk menggarap pasar otomotif Indonesia. PT Chery Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia menggelar pengenalan perdana pada acara “Media Lite Experience” dengan menampilkan tiga produknya yang akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini. “Pengenalan kali ini hanya di lakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat secara langsung produk-produk Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan, yaitu Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro, sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia,” jelas Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com