Ingin Tukar Tambah Mobil Lama Anda Dengan Ertiga Hybrid? Begini Caranya

Ingin Tukar Tambah Mobil Lama Anda Dengan Ertiga Hybrid? Begini Caranya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan Ertiga Hybrid yang disebut-sebut sebagai satu-satunya LMPV hybrid yang kini dijual di Indonesia pada pekan lalu.

Tidak disangka antusiasme masyarakat akan mobil ini tergolong cukup besar. Hal tersebut membuat PT SIS menawarkan alternatif pembelian melalui skema tukar tambah di gerai Suzuki Auto Value.

Melalui program yang berlaku khusus pada Juni 2022 itu, konsumen akan mendapatkan promo ekstra cash back sebesar Rp 2,5 juta untuk setiap tukar tambah merek dan tipe mobil apa saja dengan All New Ertiga Hybrid.

"Dengan teknologi Hybrid, keunggulan inilah yang membuat permintaan akan All New Ertiga Hybrid di berbagai kota m4eningkat. Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid dapat memanfaatkan layanan Auto Value. Apalagi di bulan Juni ini kami memberikan promo ekstra cashback untuk konsumen,” kata Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS dalam peluncurannya.

Auto Value merupakan layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia dengan kelebihan proses yang cepat, transparan, dan menguntungkan. Saat ini, layanan Auto Value sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung.

Di Auto Value, calon pembeli mobil Suzuki yang tidak memiliki banyak waktu dapat memilih waktu dan tempat proses valuasi kendaraan lamanya. Proses itu dilakukan secara transparan oleh petugas yang sudah berpengalaman. Layanan satu atap ini membuat proses administrasi menjadi lebih sederhana.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com