Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan!

Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan!

Hyundai Stargazer akhirnya sudah dibuka keran pemesanannya sebelum meluncur secara resmi. Akun Instagram bernama @hyundaisales.ina mem-posting tentang informasi pemesanan dari LMPV terbaru Hyundai ini.

“Hyundai Stargazer Open Indent,” Bunyi unggahan tersebut.

 

Namun masih menjadi misteri kapan Hyundai Stargazer hadir secara resmi di tanah air. Padahal, Stargazer sudah beredar di jalan Indonesia tetapi masih menggunakan jubah kamuflase.

Hyundai Stargazer sendiri diprediksi bakal melakukan debutnya di ajang GIIAS 2022 mendatang. Selain itu, LMPV calon pesaing Mitsubishi Xpander dkk ini bakal hadir dalam 6 varian.

Di situs  samsat-pkb.jakarta.go.id, dijelaskan bahwa Stargazer bakal memiliki 6 pilihan varian. Di antaranya adalah Active, Prime, Trend dan juga Style. Masing-masing dari varian tersebut bakal terdapat pilihan transmisi, yakni manual dan juga otomatik kecuali tipe Prime yang hanya memiliki pilihan transmisi otomatik.

Untuk mesinnya, LMPV ini diperkirakan bakal memboyong mesin berkapasitas 1.500 cc yang serupa dengan milik Creta. Mesin ini mampu menorah tenaga sebesar 113 hp/6.300 rpm dan torsi 144N.m/4.500 rpm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com