Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Begini Klarifikasi Pihak Hyundai Indohesia

Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Begini Klarifikasi Pihak Hyundai Indohesia

Beberapa waktu lalu, kami sempat memberitakan bahwa LMPV Hyundai terbaru, yakni Hyundai Stargazer sudah bisa dipesan oleh masyarakat meski belum meluncur secara resmi. Kabar ini kami dapatkan dari sosial media akun Instagram bernama @hyundaisales.ina.

“Hyundai Stargazer Open Indent,” tulis akun Instagram tersebut.

Namun setelah beberapa hari artikel tersebut kami unggah, pihak PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) mengklarifikasi bahwa ternyata calon pesain dari Avanza dkk ini belum bisa dipesan sebelum waktu peluncurannya.

Terkait informasi yang beredar, untuk saat ini produk yg dapat dipesan oleh pelanggan adalah produk yang tersedia secara resmi di situs Hyundai Motors Indonesia. Sedangkan untuk produk-produk yang akan dihadirkan kedepannya harap menunggu informasi resmi lebih lanjut dari Hyundai,” ujar Uria Simanjutak selaku Head of Public Relation PT HMDI saat dihubungi oleh tim OtoDriver. Artinya secara tidak langsung mereka mengungkapkan bahwa Stargazer belum bisa dipesan saat artikel ini disusun.

Hyundai Stargazer sendiri diprediksi bakal melakukan debutnya di ajang GIIAS 2022 mendatang. Selain itu, LMPV 7 seater ini bakal hadir dalam 6 varian.

Di situs  samsat-pkb.jakarta.go.id, dijelaskan bahwa Stargazer bakal memiliki 6 pilihan varian. Di antaranya adalah Active, Prime, Trend dan juga Style. Masing-masing dari varian tersebut bakal terdapat pilihan transmisi, yakni manual dan juga otomatik kecuali tipe Prime yang hanya memiliki pilihan transmisi otomatik.

Untuk mesinnya, LMPV ini diperkirakan bakal memboyong mesin berkapasitas 1.500 cc yang serupa dengan milik Creta. Mesin ini mampu menorah tenaga sebesar 113 hp/6.300 rpm dan torsi 144N.m/4.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com