Hyundai Palisade Facelift Segera Meluncur, Simak Ubahannya

Hyundai Palisade Facelift Segera Meluncur, Simak Ubahannya

Hyundai dipastikan bakal memperbarui tampang dari SUV andalannya, Hyundai Palisade. Seperti melansir dari thekoreancarblog.com, Hyundai Palisade facelift sudah memasuki tahap prototipe. SUV tepergok sedang melakukan pengetesan di suatu lokasi di Korea Selatan.

Selayaknya mobil prototipe, Palisade satu ini diselebungi kain kamuflase dari fascia depan hingga belakang.

Dari kumpulan foto yang bocor, pembaruan pada Palisade mencakup grill depan yang menyambung dengan lampu LED positioning lights. Penggunaan desain ini cukup mirip dengan wajah depan Hyundai Creta.

Sementara DRL LED memanjang yang menjadi ciri khas Palisade kini dipindah ke bagian luar. Selebihnya, bentuk mobil ini tetap sama, terutama dari bagian atap hingga sektor buritan.

Begitu juga sektor mesin. Palisade baru tetap dibekali mesin V6 3.500 cc bertenaga 277 hp atau 3.800cc dengan output 295 hp untuk pasar internasional.

Kemungkinan besar Palisade facelift akan mengusung mesin 2.200cc CRDi diesel dengan daya pacu 200 PS dan torsi 441 Nm, seperti yang dipasarkan di Indonesia.

Jika di Korea Selatan akan hadir dalam waktu dekat. Dapat diprediksi Hyundai Indonesia akan memasarkan setelahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com