Hyundai Akan Kembali Ke Jepang Setelah Hengkang Selama 13 Tahun

Hyundai Akan Kembali Ke Jepang Setelah Hengkang Selama 13 Tahun

Merek Hyundai akan secara resmi comeback ke pasar Jepang. Seperti dilansir dari Bloomberg,com (4/2), pabrikan asal Korea Selatan ini terakhir kalinya memasarkan mobil di Negeri Sakura pada tahun 2009 silam. Pabrikan asal Korea Selatan itu memutuskan angkat kaki setelah angka penjualan mereka sangat buruk.

Kembali ke Jepang, Hyundai akan mencoba strategi baru dengan hanya menjual mobil listrik. Menariknya, transaksi ini bisa dilakukan secara daring dan tidak akan ada dealer fisik.

Hyundai Motor rencananya akan mulai memasarkan mobil listriknya di Jepang dalam waktu dekat, seiring acara seremonial peresmian Hyundai di Tokyo yang digelar pekan depan. Namun, belum diketahui secara pasti berapa banyak mobil EV yang akan dijual di Jepang.

Penjualan mobil secara daring sebenarnya bukanlah hal yang baru. Produsen otomotif seperti Tesla sudah menyediakan layanan penjualan mobil lewat situs resminya. Selain itu, Toyota dan Nissan juga telah menghadirkan layanan program leasing mobil berbasis online.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com