Honda StepWGN Generasi Terbaru Resmi Meluncur Di Jepang

Honda StepWGN Generasi Terbaru Resmi Meluncur Di Jepang

Honda StepWGN resmi diluncurkan di Jepang. Mobil ini merupakan Medium MPV sliding Door yang bersaing dengan Toyota Noah dan Nissan Serena sejak era 90-an.

Yang menarik, Honda StepWGN berubah menjadi MPV yang mengotak. Mobil ini didesain dengan menyesuaikan perkembangan zaman dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Pada masanya, mobil ini menjadi mobil terbesar di kelasnya.

Sementara untuk ruang interiornya, dasbornya terlihat mengadopsi dari model Civic. Ruang interiornya luas, lantai rendah, headroom lapang serta dapat mengakomodir 8 orang penumpang di dalam kabinnya.

Untuk mesinnya sendiri ada beberapa pilihan. Yang pertama adalah mesin 1.500 cc 4 silinder turbo yang serupa dengan Civic dan CR-V dan ada juga pilihan mesin e:HEV 2.000 cc hybrid.

Honda StepWGN ini bakal dipasarkan secara resmi pada Maret 2022 mendatang. Sementara publik dapat melihat langsung StepWGN pada ajang Tokyo Auto Salon 2022.

Tampaknya Honda StepWGN cukup menarik jika dipasarkan di Indonesia untuk menandingi lawan-lawannya seperti Nissan Serena dan juga Toyota Voxy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com