Honda HR-V Versi Amerika Serikat Mulai Menampakkan Dirinya

Honda HR-V Versi Amerika Serikat Mulai Menampakkan Dirinya

Honda HR-V generasi terbaru telah hadir di Indonesia. Namun setelah kehadirannya di Indonesia dan juga beberapa Negara di Asia, kini giliran Honda HR-V versi Amerika Serikat menampakkan dirinya.

Memang sudah dirumorkan sebelumnya bahwa HR-V bakal memiliki dua versi. Versi global seperti yang baru meluncur di Indonesia dan juga versi Amerika Serikat atau disebut juga sebagai versi Amerika Utara. Kabarnya, HR-V versi Amerika Serikat bakal mengusung basis dari Honda Civic.

Secara tampilan memang cukup berbeda. Secara dimensi pun, tampak HR-V versi Amerika Serikat lebih gambot dibandingkan versi global. Di bagian depannya, tampak HR-V ini menggunakan grill yang berada di tengah dan juga lampu LED yang dimensinya cukup besar. Jika diperhatikan secara keseluruhan, tampak desain mobil ini terlihat membulat.

Berbeda dengan versi Indonesia, HR-V punya desain yang secara keseluruhan futuristik. Tidak hanya itu, desain eksterior HR-V generasi terbaru versi Indonesia didominasi oleh garis-garis bodi yang tajam nan tegas.

Beberapa waktu lalu, kami sempat membuat artikel spekulasi tentang adanya dua versi dari HR-V. Dan ternyata, pembuktian spekulasi kami tinggal menunggu waktu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com