Honda Civic Dan City Kena Recall Di Malaysia, Apa Masalahnya?

Honda Civic Dan City Kena Recall Di Malaysia, Apa Masalahnya?

Honda Malaysia melakukan recall terhadap dua model mobil sedannya, yakni City RS hybrid dan juga Civic. Ada dua masalah yang terindikasi pada dua model ini.

Seperti dikutip dari Paultan.org (20/9), pada Honda City RS, indikasi masalah terjadi pada kamera ADAS yang berfungsi sebagai radar dari fitur Honda Sensing-nya. Honda Malaysia menyebutkan bahwa kamera tidak berfungsi sebagai mana mestinya.

Sementara pada Honda Civic, indikasi masalah terjadi pada rel jok sisi pengemudi, di mana bagian pengelasan yang tidak lengkap. Hal ini menyebabkan posisi duduk akan berubah-ubah saat mengemudi dan tentu akan membahayakan.

Atas hal ini, pihak Honda Malaysia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya terhadap konsumen City dan Civic di Negeri Jiran tersebut. Setidaknya menurut laporan, ada 702 unit Honda City dan Civic yang terindikasi masalah ini.

Namun, hingga artikel ini diturunkan, belum diketahui apakah Civic dan City pasar Indonesia mengalami masalah serupa atau tidak. Karena, pabrik produksi kedua sedan ini antara versi Indonesia dan Malaysia berbeda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com