Harga Lebih Terjangkau, Berikut Keunggulan Honda BR-V Tipe E CVT

Harga Lebih Terjangkau, Berikut Keunggulan Honda BR-V Tipe E CVT

Sejak dipasarkan akhir tahun 2021 yang lalu, All New Honda BR-V cukup mudah diterima konsumen di tanah air. Beberapa ubahan telah membuat BR-V lebih keren dan juga lebih berperforma.

Apalagi kini tak hanya tampilan eksterior dan interiornya yang terlihat lebih gagah. Namun juga ada beberapa fitur canggih nan modern yang tersemat di dalamnya.

Untuk pasar Indonesia, All New BR-V dijual atas tiga varian berbeda, yaitu tipe S, tipe E dan yang tertinggi Prestige.

Prestige sendiri merupakan tipe terlaris yang sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing. Namun begitu, berbekal banyak fitur canggih membuat tipe Prestige sebagai LSUV termahal seantero jagat, karena kini dijual Rp 348,6 juta On The Road Jakarta. Bahkan Mitsubishi Xpander Cross dan Toyota Rush masih dijual di bawah harga tersebut.

Hal ini juga membuat konsumen di Indonesia bisa memilih tipe di bawah Prestige sebagai yang lebih terjangkau. Untuk tipe E CVT, berdasarkan website PT Honda Prospect Motor, harganya mencapai Rp 305 jutaan.

Tapi jika dilihat dari spesifikasinya, E CVT juga tergolong lengkap. Karena sudah menggunakan pelek 16 inci, LED foglight baru, Smart Entry System, kemudian fitur Walk-Away Auto Lock, TFT Meter, 2nd Row Accessories Power Outlet dan Remote Engine Start.

Untuk nama terakhir, Fitur ini pas banget untuk kamu yang memarkir kendaraan di luar ruangan pada siang hari. Remote Engine Start berfungsi untuk menyalakan mesin dari jarak jauh melalui keyless remote. Saat ditekan, mesin kendaraan akan aktif dengan keadaan terkunci & AC otomatis menyala, sehingga kabin terasa sejuk setelah kamu memasuki mobil.

Dengan banyaknya fitur di tipe menengah Honda BR-V terbaru, sepertinya konsumen akan lebih mudah membeli sesuai dengan kebutuhan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com