Harga Honda WR-V Terkini Hanya Untuk 1.700 Unit, Setelah Itu Naik

Harga Honda WR-V Terkini Hanya Untuk 1.700 Unit, Setelah Itu Naik

Honda WR-V resmi hadir di Indonesia setelah hampir satu tahun mobil ini hadir di pameran-pameran otomotif dalam wujud kamuflase dan konsep. Honda WR-V sendiri bisa dikatakan menjadi adik dari Honda HR-V.

WR-V sendiri diluncurkan di penghujung tahun 2022 dengan harga mulai dari Rp 271,9 juta hingga Rp 309,9 juta. Namun ternyata, harga tersebut hanya berlaku untuk 1.700 unit pertama yang diproduksi di tahun 2022.

"Kami tidak sanggup delivery bayak-banyak karena pasokan komponen yang masih sangat terbatas (karena krisis chip semikonduktor). Jadi hanya 1.700 (unit) yang bisa di-delivery-kan. Itu juga belum dipotong lagi untuk display dan test drive. Berarti hanya 1.500 yang di-delivery ke konsumen," ujar Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat debut dunia Honda BR-V di Jakarta Pusat, Rabu (2/11).

Billy pun mengungkapkan bahwa tahun 2023 WR-V akan mengalami kenaikan harga.

"Ya kan seperti biasa ada (kenaikan) BBN, macam-macam. (Tahun) 2023 naik atau tidak, naik. Ada kenaikan harga di 2023. Sama seperti model lainnya pastinya ya. Karena ada (kenaikan) BBN," ujar Billy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com