Generasi Mendatang Honda CR-V Tunjukkan Wujudnya

Generasi Mendatang Honda CR-V Tunjukkan Wujudnya

Honda CR-V generasi terbaru memang sudah terendus kemunculannya sejak lama berkat beberapa kali beredarnya spyshot di dunia maya. Tetapi memang hingga saat ini, All New CR-V ini belum juga menampakkan dirinya secara nyata.

Kendati demikian, kini gambar paten CR-V generasi terbaru sudah bocor juga di dunia maya. Tentu sosoknya terlihat cukup jelas.

Secara garis besar, desain siluet bodinya masih serupa dengan generasi terkini. Mulai dari atap dan kaca tampak masih mirip dengan CR-V yang kini dipasarkan.

Hanya saja, hal yang baru ada di bagian fascianya yang lebih agresif. Grill dibuat membesar, lampu utama dibuat menyipit, serta desain bemper yang hadir minimalis namun terkesan sporty.

Sebelumnya, Honda CR-V versi nyata juga sudah terkuak namun dengan menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal. Dan memang CR-V generasi terbaru tampak berubah tidak secara signifikan dibandingkan model terkini.

Belum diketahui spesifikasinya,  namun besar kemungkinan mengadopsi mesin yang sama dengan Civic generasi terbaru, yakni 1.500 cc 4 silinder i-VTEC turbo, namun disinyalir memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com