GALERI: New Range Rover (20 FOTO)

GALERI: New Range Rover (20 FOTO)

PT JLM Auto Indonesia meluncurkan new Range Rover di Astha District 8, Jakarta, Senin (26/9/2022). SUV premium asal Inggris ini ditawarkan mulai dari Rp 5,9 miliar off the road.

Seiring dengan peluncuran new Range Rover untuk pasar nasional, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo yakin dan optimistis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

"Dengan terus menyajikan inovasi melalui jajaran model kendaraan terbaru yang tampil lebih elegan dan mengadaptasi teknologi terkini, kami secara konsisten dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bago para konsumen di seluruh Indonesia," jelasnya saat peluncuran.

Senada dengan Gerry, Irvino Edwardly, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Indonesia berharap, kehadiran new Range Rover dapat memberikan pilihan bagi konsumen dan pasar otomotif dapat tumbuh lebih positif dibanding dua tahun terakhir.

Galeri Foto :

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com