GALERI: Mercedes-Benz C-Class W206 Generasi Terbaru (28 FOTO)

GALERI: Mercedes-Benz C-Class W206 Generasi Terbaru (28 FOTO)

Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru dengan kode bodi W206 resmi meluncur di Indonesia. Untuk versi pasar tanah air, C-Class W206 hadir dengan trim C 200 Avantgarde Line dan juga C 300 AMG Line.

C-Class generasi terbaru ini seakan menjadi sosok sebuah ‘baby S-Class’. Mengadopsi bahasa desain Predator Face namun tidak begitu agresif dibandingkan model A-Class membuat mobil ini terkesan menjadi sedan yang berkelas.

Beralih ke bagian interiornya, C-Class berkode sasis W206 ini mengadopsi desain S-Class namun dibuat lebih simpel. Pada bagian dasbornya, terlihat cukup minim tombol-tombol, layar sistem entertainment Mercedes-Benz User Xperience (MBUX) yang memiliki pilihan layar cukup besar. Mulai dari 10,25 inci hingga 12,3 inci. Sementara kisi AC desainnya bulat, serta instrument cluster layar digital.

Yang menariknya, mobil ini seakan dibuat minim sentuhan fisik tombol. Untuk pengaturan jok elektriknya, pengguna hanya perlu menyentuh pengaturan joknya. Sementara pengaturan sunroof juga mekanismenya tidak lagi memerlukan tombol fisik, melainkan sentuhan saja. Lantas, bagian kisi AC juga disematkan ambient light seperti model Mercedes-Benz terbaru.

Untuk C 200, model ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga sebesar 208 dk dan torsi sebesar 300 Nm. Sedangkan C 300 berbekal mesin dengan kubikasi yang lebih besar, yakni jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo yang berpadu dengan teknologi EQ Boost yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 258 dk dan torsi 400 Nm.

Berikut adalah kumpulan gambar C 200 Avantgarde Line dan juga C 300 AMG Line yang telah kami himpun di bawah ini.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com