Gaikindo Jakarta Auto Week 2022, Buka Peluang Boyong Pulang Hyundai Creta

Gaikindo Jakarta Auto Week 2022, Buka Peluang Boyong Pulang Hyundai Creta

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center atau JCC, Senayan Jakarta membuka peluang bagi pengunjung untuk memiliki Hyundai Creta. Crossover Hyundai ini didapuk jadi grand prize dalam ajang yang digelar 12-20 Maret 2022 ini.

"Sesuai dengan pendekatan yang kami angkat yaitu ajang promo otomotif, tersedia berbagai promo sepanjang penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week, mulai dari diskon, penawaran khusus, hingga kesempatan memenangkan grandprize mobil terbaru akan diberikan khusus untuk pengunjung," ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus ketua Penyelenggara pameran Gaikindo, seperti dikutip dari siaran resmi.

Adapun persyaratannya adalah melakukan transaksi pembelian kendaraan langsung di JAW 2022. Setiap transaksi kelipatan Rp 5.000.000 akan mendapatkan 1 (satu) nomer voucher undian.

Penukaran voucher undian dilakukan di loket penukaran voucher undian dengan membawa Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK, alias bukti transaksi beserta data diri.

Pengumuman pemenang Grand Prize bisa disimak di situs Jakarta Auto Week pada 21 Maret 2022, pukul 16:00 WIB.

Nama pemenang akan dicantumkan langsung dalam website dan akan dihubungi langsung oleh pihak penyelengara. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com