Ada HR-V dan BR-V Baru, Mobil Honda Ini Tetap Yang Terlaris

Ada HR-V dan BR-V Baru, Mobil Honda Ini Tetap Yang Terlaris

Honda mengabarkan telah menjual sebanyak 7.727 unit sepanjang bulan Januari. Meski begitu, penjualan ini dirasa kurang maksimal karena terkendala pasokan komponen.

Sebagai mobil baru yang baru didistribusikan ke konsumen Januari, all new Honda BR-V sudah mencatat penjualan sebanyak 1.504 unit. Sementara sebagai yang paling laris di Januari, ada nama Honda Brio yang berhasil terjual sebanyak 3.993 unit, dengan rincian Brio Satya sebesar 3.020 unit dan Brio RS sebanyak 973 unit.

Kontribusi penjualan untuk Honda lainnya datang dari HR-V 1.5L sebanyak 895 unit, HR-V 1.8L 27 unit, CR-V 597 unit, City Hatchback 446 unit, Mobilio 180 unit, Civic Sedan 54 unit, Odyssey 21 unit, City 9 unit dan Accord 1 unit.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan pada Januari 2022, penjualan Honda dipengaruhi pasokan komponen yang belum normal dan juga sebagian konsumen yang menunda pembelian karena menunggu kembali berlakunya insentif PPnBM DTP.

"Meskipun demikian, kami optimistis ada beberapa kondisi yang dapat mendukung penjualan untuk bergerak positif di bulan Februari, terutama tingkat produksi dan pasokan yang terus kami genjot untuk memenuhi permintaan konsumen serta rencana pemberlakuan relaksasi PPnBM oleh pemerintah," tegas Billy, dalam siaran persnya.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com