Dikirim Ke Konsumen Februari 2022, Inilah Keunggulan Hyundai Creta

Dikirim Ke Konsumen Februari 2022, Inilah Keunggulan Hyundai Creta

Hyundai Creta resmi dipasarkan di tanah air sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Namun demikian, Compact SUV ini baru akan didistribusikan ke konsumen pada Februari tahun ini.

Beberapa hal yang menarik dari Creta ialah mobil ini diproduksi sepenuhnya di dalam negeri. Dan memanfaatkan teknologi canggih yang ada di pabrik Cikarang milik Hyundai. Meskipun pada dasarnya Creta bukan nama baru dalam industry otomotif. Karena model ini sudah lebih dulu laris manis di Brazil dan India.

Jika berbicara keunggulannya dibanding Creta di negara-negara lain memang terdapat pada mesin yang diaplikasikannya. Creta versi Indonesia mengaplikasi mesin yang sama dengan KIA Sonet, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 115 PS serta torsi 144 Nm. Untuk pilihan transmisinya tersedia manual dan juga otomatik iVT.

Sementara untuk tampilan interior dan eksterior dapat dikatakan tidak ada ubahan berarti. Fitur-fitur yang tersemat, seperti instrument cluster digital, head unit touchscreen 8 inci, Electric Parking Brake, Wireless Charging, Panoramic Sunroof, Bose Speaker, dan Ventilated Seat.

Kemudian ada beberapa fitur canggih, seperti Forward Collision Assist,  Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Blind Spot Collision Assist, dan Rear Cross Traffic Assist.

Mobil ini dijual mulai Rp 279 juta hingga Rp 399 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com