Dibawa Berjalan Keluar Kota 160 Km, Sisa Baterai Hyundai Ioniq 5 Tersisa Di Atas 50 Persen

Dibawa Berjalan Keluar Kota 160 Km, Sisa Baterai Hyundai Ioniq 5 Tersisa Di Atas 50 Persen

Hyundai Ioniq 5 dibawa pergi keluar kota sejauh 160 km. Dalam ajang Recharge Your Life with Hyundai Ioniq 5, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak awak media untuk merasakan lebih jauh pengalama menggunakan mobil listrik paling anyarnya ini.

Acara ini mengambil rute Jakarta-Bandung. Lebih tepatnya adalah Kawasan Cikole, Lembang Bandung menjadi destinasi wisata acara ini. Mobil ini juga dites fitur unggulannya yakni Vehicle to Load (V2L), yang memungkinkan berbagai alat elektronik bisa dioperasikan melalui aliran listrik Hyundai Ioniq 5 ini di lokasi campsite acara ini digelar.

“Sudah sekitar kurang lebih tiga bulan sejak Ioniq 5 kami perkenalkan, dan kehadirannya telah memberikan kontribusi bagi era elektrifikasi di Indonesia, sebagaimana terbukti dari tingkat penerimaan dan permintaan luar biasa yang melampaui harapan kami. Hyundai percaya bahwa banyak masyarakat Indonesia ingin mengenal secara lebih menyeluruh kendaraan ramah lingkungan yang revolusioner ini, karena itulah kami selenggarakan kegiatan yang menguji keistimewaan Ioniq 5. Semoga peserta dapat menikmati keseluruhan rangkaian acaranya,” jelas Makmur selaku Chief Operating Officer PT HMID.

Ioniq 5 merupakan mobil listrik dengan jangkauan terjauh yang dipasarkan di Indonesia saat ini. Dengan rute melebihi 160 km, sisa daya listrik pada mobil masing-masing peserta rata-rata berada di atas 50 persen baik untuk tipe Long Range dan Standard Range.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com