Di Indonesia Mengandalkan Forester, Filipina Justru Baru Saja Kedatangan Subaru WRX

Di Indonesia Mengandalkan Forester, Filipina Justru Baru Saja Kedatangan Subaru WRX

Jika di Indonesia Forester hadir sebagai penanda kembalinya merek Subaru, Di filipina justru WRX generasi terbaru resmi dihadirkan. Ada dua varian yang meluncur, yakni sedan dan juga sport wagon.

Seperti dikutip dari autoindustriya.com (30/5), model ini hadir sebagai generasi terbaru dibandingkan pendahulunya. Mobil ini termasuk dalam mobil performa dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo bertenaga 275 PS serta torsi 350 Nm. Ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan, yakni manual 6 percepatan dan juga otomatik CVT.

Adapun kelengkapan yang dibekali pada WRX generasi terbaru ini. Seperti pelek berdiameter 18 inci, Torque Vectoring, headunit dengan layer sentuh 18 inci, jok kulit dan juga fitur radar Eye Sight Driver Assist.

Untuk harganya, All New WRX dipasarkan dengan banderol 2,558 juta Peso atau setara dengan Rp 711 jutaan hingga 2,808 juta Peso atau sama dengan Rp 781 jutaan.

Subaru Indonesia sendiri saat pertama kali mengumumkan kembali ke Indonesia menjelaskan bahwa akan ada beberapa model yang ditawarkan ke Indonesia nantinya setelah Forester sebagai produk pertamanya. Lantas, apakah WRX akan juga hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com