Di Indonesia Hanya Perkenalan, MG ZS EV Versi Facelift Malah Sudah Meluncur Di Thailand

Di Indonesia Hanya Perkenalan, MG ZS EV Versi Facelift Malah Sudah Meluncur Di Thailand

MG ZS EV facelift resmi melenggang di Thailand. Ada beberapa ubahan yang diterapkan seperti di bagian eksterior, interior, dan juga revisi sedikit di jarak tempuhnya.

Pada bagian luarnya, ZS EV hadir dengan sentuhan yang lebih modern dibandingkan versi terkini. Seperti di bagian bemper depan, lampu depan, bahkan tempat pengisian dayanya kini juga dipindahkan di bagian grill jika sebelumnya ada di bagian emblem MG.

Sementara di bagian lainnya, pelek mengalami perubahan desain, lampu belakang dilengkapi dengan LED dan perubahan desain bemper belakang.

Untuk bagian interiornya, pembaruannya terdapat di bagian headunit yang kini menggunakan layar sentuh berukutan 10,1 inci serta adanya tempat pengisian daya secara nirkabel.

Yang menarik adalah jarak tempuh ZS EV facelift. Jika versi terkini ZS EV hanya mampu menempuh jarak terjauhnya sekitar 360 km-an, versi faceliftnya dapat menempuh jarak 440 km dalam sekali pengisian daya penuh. Tentu hal ini berkat penggunaan baterai baru, yakni 72,6 kWh.

MG ZS EV memang sudah diperkenalkan sejak April 2021 lalu di Indonesia. Namun hingga ZS EV facelift meluncur di Thailand, belum ada tanda-tanda juga kehadiran dari SUV kompak bermesin listrik ini di tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com